Rabu, 07 Januari 2009

TATAG HALL ARENA BULUTANGKIS KITA







Untuk memenuhi kebutuhan Lapangan Bulutangkis yang dekat dengan lingkungan pemukiman, dibangunlah TATAG HALL. Terletak di depan perumahan ARHATH Sport Center berhadapan dengan Galang Futsal.

Desain gedung dirancang untuk kenyamanan pemain bulutangkis. Atap yang dilengkapi peredam panas, turbin ventilator membuat anda betah bermain bulutangkis ditengah hari yang panas. Juga dengan model gedung yang berbalut kaca jendela menjadikan suasana siang di dalam gedung cukup cahaya tetapi tidak silau tanpa harus membuang energi listrik.
Lapangan ditata dengan jarak tidak terlalu berdekatan sehingga pergerakan pamian dan penonton tetap leluasa. Kelebihan ini sering dimanfaatkan untuk lari lari dan pemanasan para pemain.

Di Tatag Hall telah bergabung banyak club bulutangkis. Persatuan Bulutangkis disekitar Sawangan telah tercatat dan main di Tatag Hall.

Tatag Hall juga membuka sekolah Bulutangkis untuk pemula dan anak anak.
Tata letak Tatag Hall dan Galang Futsal yang berhadapan menjadikan para pemain sembari istirahat, masuk dan menyaksikan pertandingan Futsal. Buktikan, kenyamanan bermain di TATAG HALL.


CONTACT

~DZOR 081904145128

Tidak ada komentar: