Rabu, 07 Januari 2009

GEDUNG OLAHRAGA "GALANG FUTSAL"

Galang Futsal berada di depan Perumahan Arhath Saport Center. Menggunakan alas rumput sintetis, dengan ukuran lapangan standar futsal. Lapangan yang tata dengan suasana homy memungkinkan anda mengajak keluarga atau orang tersayang menyaksikan kepintaran anda bermain bola dari pinggir lapangan dengan bangku model cafe.

Sturktur bangunan atap dilengkapi dengan peredam panas menjadikan permainan terasa nyaman. Masih dilengkapi dengan turbin ventilator, dinding semi terbuka dan pencahayaan dari jendela kaca sekeliling lapangan akan menambah suasan sporty. Dipadu dengan warna dinding yang dinamis dijamin anda betah bermain.
Gedung dilengkapi juga dengan toilet didalam dan mini cafe serta dengan tarif sewa lapangan yang ekonomis sangat terjangkau. Semua diciptakan untuk memanjakan kebugaran fisik luar dalam.

Telah bergabung bersama Galang Futsal team Futsal Universitas Pamulang, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Club Futsal Campina, Futsal Bangkit, Club Futsal Reni Jaya, Villa Pamulang dan Club club di sekitar Serua, Pondok Petir, Pamulang, Ciputat, BSD dan masih banyak lagi.







CONTACT
~IPIN 085940608214

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mak nyussssss...